Wednesday, Oct 22nd

Last update03:48:01 AM GMT

You are here: NEWS GAGASAN Akan Ditaja Unilak Oktober Mendatang

Akan Ditaja Unilak Oktober Mendatang

PEKANBARU (HR)-Bila tidak ada aral melintang, Universitas Lancang Kuning bekerja sama dengan Faculty of Arts and Social Sciences, University of Malata akan menyelenggarakan 8th International Conference Indonesia-Malaysia Relation 14-16 Oktober 2014 mendatang. Acara akan digelar di kompleks Fakultas Hukum Unilak.
Dipercayanya Unilak sebagai institusi perguruan tinggi swasta di Provinsi Riau untuk melaksanakan Konferensi Internasional Hubu=ngan Indonesia dan Malaysia ke-8 ini, merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi Unilak.
"Insya Allah kita dipercaya untuk menggelar acara internasional ini. Sudah pasti kita sangat bangga dan akan mengupayakan acara ini sebagus mungkin dan sukses," jelas Rektor Unilak Profesor Syafrani, Senin (24/3).
Menurutnya, karena sudah tujuh kali pelaksanaan Konferensi Internasional Hubungan Indonesia dan Malaysia belum pernah dilaksanakan perguruan tinggi swasta mana pun di seluruh Indonesia. Unilak merupakan PTS yang pertama di Indonesia yang diberi kepercayaan untuk melaksanakan event akbar di kalangan insan akademis dan peneliti.  
Ditambahkan Ketua Panitia Pelaksana Konferensi Internasional Hubungan Indonesia dan Malaysia ke-8 Eddy Asnawi, konferensi internasional yang akan dilaksanakan mengusung tema "Memperkuat Kemitraan Strategis Negara Serumpun".
Konferensi internasional, lanjut dia, akan menghadirkan Menteri Pendidikan Republik Indonesia dan Profesor Yusril Ihza Mahendra selaku pakar hukum tata negara sebagai keynote speaker.
Dalam rangka mensukseskan acara tersebut, panitia pelaksana mengundang para dosen, peneliti, mahasiswa pascasarjana dan pemerhati dinamika hubungan Indonesia-Malaysia untuk berpartisipasi sebagai pemakalah ataupun sebagai peserta Konferensi Internasional Hubungan Indonesia dan Malaysia ke-8.
Pendaftaran makalah dapat dilakukan dengan cara mengirimkan abstrak ke panitia melalui email: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website: http://pahmi8.unilak.ac.id. ***

Akan Ditaja Unilak Oktober Mendatang

Add comment


Security code
Refresh