Wednesday, Oct 22nd

Last update03:48:01 AM GMT

You are here: HUKRIM kembali ke runner up

kembali ke runner up

PADANG (HR

kembali ke runner up
s. padang vs persijap
)-Semen Padang memetik hasil maksimal saat menjamu Persijap Jepara di Stadion H Agus Salim, Jumat (30/5). Tim Kabau Sirah menang telak 3-0 atas Persijap. Dengan kemenangan itu, SP kembali menggeser Persib Bandung di posisi runner up klasemen sementara Liga Super Indonesia wilayah Barat. Semen Padang mengoleksi 26 angka dan unggul satu poin atas Persib. Sementara posisi puncak masih ditempati Arema dengan nilai 31.
Walau menang telak Semen Padang sempat mengalami kesulitan menghadapi Persijap Jepara di babak pertama. Tim yang menempati dasar klasemen sementara LSI 2014 wilayah barat itu tidak mampu mencegah Semen Padang mencetak gol hingga menit ke-44.
Tim tuan rumah baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-45 di babak pertama. Esteban Vizcarra menutup paruh pertama dengan memberikan keunggulan 1-0 bagi Semen Padang atas Persijap.
Setelah unggul 1-0, Semen Padang terbilang lebih mudah dalam upaya menerobos pertahanan Persijap. Buktinya, saat laga baru berlangsung lima menit usai jeda pasukan Jafri Sastra sukses menggandakan kedudukan.
Kali ini gol yang tercipta dicetak M. Nur Iskandar (50'). Berawal dari sundulan yang dilepaskan Osas Saha yang masih sanggup dimentahkan kiper Dimas Galih, Nur Iskandar berhasil mencetak gol usai memenangi perebutan bola liar di depan gawang Persijap.
Semen Padang akhirnya memastikan kemenangan 3-0 atas Persijap pada menit ke-73. Kali ini gol diciptakan Osas Saha dari titik penalti. Tim Kabau Sirah mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Dimas menjegal Airlangga Sucipto di dalam kotak penalti.
Usai pertandingan Jafri Sastra tetap tak puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih Semen Padang atas Persijap Jepara. Ia menilai timnya bisa menang dengan margin angka yang lebih lebar.
"Menang saya senang, tapi harusnya kami menang lebih dari 3-0," kata Jafri. (blc/pep)

kembali ke runner up

Add comment


Security code
Refresh