Sunday, Nov 23rd

Last update10:34:04 PM GMT

You are here: DAERAH SUMBAR Spanyol memenangi big match dengan Italia di Vicente Calderon

Spanyol memenangi big match dengan Italia di Vicente Calderon

Pedro
Pedro
Madrid (HR)-Spanyol memenangi big match dengan Italia di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (6/3) dinihari WIB. Kemenangan La Furia Roja ditentukan lewat gol tunggal Pedro Rodriguez di babak kedua.
Pada laga tersebut, Spanyol seperti biasanya tampil mendominasi penguasaan bola. Soccernet melansir, Spanyol unggul penguasaan bola hingga 70 persen atas Italia.
Tidak hanya itu, tim besutan Vicente Del Bosque tersebut juga unggul dalam penciptaan peluang. Tercatat, Spanyol melepaskan 21 attempts, kendati hanya lima di antaranya tepat sasaran. Sementara Italia punya tiga attempts dan hanya satu yang tepat sasaran.
Bomber Atletico Madrid, Diego Costa, untuk pertama kalinya tampil dengan kostum tim nasional Spanyol. Mengenakan nomor 19, pemain berdarah Brasil itu tampil penuh. Tercatat, dia jadi pemain Spanyol yang paling agresif dengan empat percobaan mencetak gol kendati tidak satu pun attempts-nya tepat sasaran.
Tim nasional Spanyol memenangi laga ujicoba melawan Italia kendati menepikan beberapa pemain bintangnya. Untuk skuat final Piala Dunia, Vicente del Bosque mengisyarakan bakal melakukan perubahan.
Saat merilis skuat La Furia Roja untuk laga melawan Italia, Del Bosque menepikan beberapa pemain langganan timnas Spanyol seperti Alvaro Arbeloa, Fernando Torres, dan juga Juan Mata.
Cesar Azpilicueta dan juga Diego Costa menjadi contoh pemain yang dicoba oleh Del Bosque untuk laga melawan Gli Azzurri. Untuk Costa, laga melawan Italia ini merupakan debutnya bersama tim Matador.
Kendati Spanyol mampu tampil bagus dengan tampil dominan, Del Bosque masih akan melakukan perubahan untuk skuat final yang akan berlaga di Brasil bulan Juni-Juli nanti.
Soccernet mencatat Spanyol mampu melakukan penguasaan bola sebesar 70 persen, 21 kali melakukan sepakan ke gawang, lima tepat sasaran.
"Bisa saja ada perubahan, kami belum bisa melontarkan pernyataan yang spesifik karena kami masih mempunyai waktu tiga bulan ke depan," kata Del Bosque di As.(dtc/ssc/pep)

Spanyol memenangi big match dengan Italia di Vicente Calderon

Add comment


Security code
Refresh