Friday, Oct 31st

Last update09:23:15 AM GMT

You are here: DAERAH ROKAN HULU Telkomsigma Sabet Penghargaan Top Data Center 2014

Telkomsigma Sabet Penghargaan Top Data Center 2014

JAKARTA (HR)-PT Telkomsigma, perusahaan penyedia solusi teknologi informasi dinobatkan sebagai "Top Data Center Services 2014" oleh Ikatan Konsultan IT Indonesia dan I-Tech. "Penghargaan ini didasarkan pada layanan Data Center Telkomsigma yang diakui sebagai IT Solution Terbaik hasil rekomendasikan para pakar dan pengguna dari berbagai industri," kata CEO Telkomsigma Judi Achmadi di Jakarta, Kamis (29/5).
Selama menggeluti bisnis data center hampir dua dekade membuat Telkomsigma menjadi mitra terpercaya industri dalam masalah pengelolaan data, sehingga membuat anak perusahaan PT Telkom Indonesia ini semakin mumpuni di bidangnya.
Telkomsigma telah berpengalaman melayani berbagai industri terutama industri keuangan mulai dari Disaster Recovery Services, IT operation management hingga Managed Services.
"Kesiapan akan kapasitas serta penerapan standar Data Center yang disertifikasi oleh lembaga internasional merupakan hal yang wajib kami penuhi, namun kepercayaan dari pengguna merupakan hal penentu kami agar tetap eksis", tegas Judi.
Dikatakannya, data center Telkomsigma telah disertifikasi ISO 27001:2001 dan ISO 9001:2008 yang menjadi standard IT security system Data Center, dengan spesifikasi tier 1, 2, 3, dan tier 4.
"Telkomsigma mengadopsi system Always On bagi seluruh Data Center yang tesebar diseluruh wilayah Indonesia hingga Singapura," ujarnya.
Pada 2015 perseroan menargetkan memiliki 100.000 meter persegi kapasitas Data Center untuk memenuhi kebutuhan industri dalam mengamankan data perusahaan.(ant/ara)

Telkomsigma Sabet Penghargaan Top Data Center 2014

Add comment


Security code
Refresh